Sunday, January 28, 2018


Di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini, masyarakat dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi. Tidak terkecuali dengan masyarakat di pedesaan. Hari Minggu (28/01/18) Karang Taruna desa Macajah bekerja sama dengan mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura mengadakan seminar di SMAN 01 Tanjung Bumi.

Dengan tajuk Mengembangkan Potensi Desa Melalui Penjualan Online, masyarakat di desa Macajah Antusias mendengarkan setiap informasi yang diberikan oleh Yudhi Prasetya S.E. MM. selaku pemateri dalam seminar tersebut.

Yudhi mengatakan untuk zaman sekarang ini segala sesuatunya sudah harus masuk ke dalam dunia online "Sekarang ini semua online, apa-apa di onlinekan, jual ikan, makanan, baju semua di online kan"

Pria berkacamata itu juga menambahkan dengan berjualan online, kita tidak perlu membuka toko dan mengurangi biaya operasional. Yudhi juga memberikan 2 syarat yang harus dipenuhi ketika membuat bisnis online "Yang pertama produknya harus unik, yang kedua harga" Sebut pria yang juga pernah menjadi dosen di Universitas Muhammad Surabaya. (Akw)

0 comments:

Post a Comment