Tuesday, January 23, 2018


Pantai Siring Kemuning adalah salah satu objek wisata bahari di Dusun Budduk. Pantai ini telah lama dibuka sebagai destinasi wisata dan dikelola oleh Pemerintah Daerah Bangkalan. Pantai Siring Kemuning memiliki air yang biru dan cukup jernih. Menariknya, batu karang yang ada di sekitar pantai ditumbuhi lumut, sehingga berwarna kehijauan. Pemandangan ini tidak hanya menjadikan Pantai Siring Kemuning sedap di mata, namun juga menjadikan hasil foto lebih menarik.

Karenatelah dikembangkan sebagai destinasi wisata, terdapatsejumlah penjual makanan dan minuman ringan yang ada di sekitar pantai. Para pengunjung pantai ini pun tidak hanya berasal dari dalam Kabupaten Bangkalan, namun juga dari luar Kabupaten Bangkalan. Bahkan, ada pula pengunjung  yang berasal dari luar Madura.

Didekat Pantai Siring Kemuning juga terdapat sebuah masjid yang buka 24 jam. Fasilitas ini tentu sangat bermanfaat, khususnya bagi pengunjung muslim. Para pengunjung tidak perlu takut tidak dapat melaksanakan ibadah sholat, karena di dekat pantai terdapat masjid yang lengkap dengan fasilitas WC dan tempat wudhu (kkntahun2016/akw)

0 comments:

Post a Comment