Sunday, January 28, 2018


Minggu pagi (28/01/18) balai desa di datangi beberapa orang yang ternyata pekerja yang akan merenovasi balai desa Macajah. Perencanaan renovasi Balai Desa sudah ada sejak akhir tahun lalu namun menurut kepala desa, H. Sundah SH. Renovasi ini memang direncanakan akan berlangsung di akhir bulan Januari tahun ini. "Dari akhir tahun lalu, sudah ada rencana renovasi namun memang dari rencana itu pelaksanaannya memang dimulai tahun ini" Jelasnya.

Hj. Sundah SH. saat ditemui awal bulan Januari ini mengatakan tidak semua bagian yang di renovasi "Yang di renovasi itu cuman yang sisi timur aja, kalau yang barat itu kan sudah di renovasi tahun lalu, sudah bagus jadi tidak perlu lagi" Katanya.

Ditanya pada saat proses renovasi, salah seorang petugas menyebutkan bahwa renovasi ini ditargetkan akan selesai kurang dari satu bulan "Ini selesai 25 hari lagi, mulainya hari ini." Sebutnya.

Sebelumnya, Balai desa Macajah ini sudah lama memiliki kondisi yang kurang layak. Sejak tahun lalu, Rumput tumbuh tinggi di dalam wilayah balai desa karena kurangnya perhatian dari pihak penjaga balai. (Akw)

1 comment:

  1. Semoga Balai desa semakin layak dan bisa difungsikan dengan sebaik baiknya

    ReplyDelete